Prof Zaki: NU Millenial Seperti Gojek Yang Multifungsi

911

SURABAYA – Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, Prof. A. Muzakki, M. Ag Grad Dip SEA, M. Phil, Ph. D mengibaratkan NU Millenial itu layaknya seperti Go-Jek dengan segala multifungsinya.

“GOJEK hadir dengan segala manfaat yang langsung di rasakan oleh masyarakat seperti layanan Go-Massage, Go-Box, Go-Car dan masih banyak lagi’, jelasnya pada Sabtu, 7/9 saat mengisi acara NU Millenial Digital Camp di gedung PWNU Jawa Timur.

Prof Zaki, sapaan akrabnya mengungkapkan hadirnya Gojek adalah sebuah tamparan keras bagi perusahaan pesaingnya, Blue Bird.

“Blue Bird dengan ribuan armada yang dimilikinya diseluruh Indonesia merasa gemetar dengan hadirnya Go Jek, bayangkan hanya dengan genggaman HP yang ada ditangannya sudah bisa pesan layanan Go jek, lain dengan Blue Bird yang harus nunggu dulu di pinggir jalan”, timpalnya.

“Layanan yang cepat, adalah idaman masyarakat. Jika pelayanan lambat dan tidak update digital, akan ditinggalkan oleh masyarakats seperti Blue Bird”, ungkap lelaki berkaca mata ini.

Kedepan, lanjut Prof Zaki, NU Milenial harus merubah cara-cara dakwah, agar cepat dirasakan oleh masyarakat. Tinggalkan cara lama, tinggalkan cara tradisional, kuasai digital dan medsos.

“Kita ini yang bisa cuma Gho-Shop saja”, candanya sambil diikuti tawa para peserta.

“Dengan adanya NU Millenial Digital Camp yang dilaksanakanĀ  selama 3 hari disini, kami harap nanti di daerah para peserta mengaktifkan medsos lembaga yang dimilikinya dengan konten-konten An-nahdliyah”, pungkas Prof Zaki.

Baca Juga:  Didatangi LBH Ansor, Akhirnya Oknum PNS Lumajang Minta Maaf